Robot Trading Net98 Melibatkan Musisi Kevin Aprilio

Robot Trading

Kevin Aprilio Ikut Mempromosikan Robot Trading Net98

JAKARTA, Musisi Kevin Aprilio buka suara berkait tuduhan terlibat mempromosikan aplikasi trading Net89 melewati media elektronik dan zoom meeting.

 

Berdasarkan Kevin, ia cuma mempromosikan trading tersebut tanpa mendapatkan bayaran oleh pemilik Robot Trading Net98 yang ialah temannya sendiri.

 

“Saya promosikan di tahun kelima. Net98 sudah berdiri semenjak 2017. Ada dugaan ilegal, saya sendiri terkejut, memang berdasarkan saya tak fair jikalau saya turut bersalah lantaran mempromosikan sesuatu yang ilegal,” kata Kevin ketika awak media temui saat berada pada wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

 

“Karena mulanya sah, melainkan ada sesuatu berikutnya kan saya enggak tahu,” lanjutnya.

 

QQSEO.id – Keyboardis grup musik Vierratale itu mengaku cuma menolong teman tanpa sama sekali dibayar.

 

“Saya bantu teman saya aja. Saya enggak terima uang teman saya. Ini bukan yang gimana, ia bisnis asuransi, punya indomaret juga, sebab pandemi ia cari peruntungan di bisnis lain. Jadi saya bantuin,” ungkap Kevin.

Robot Trading Net89

Beberapa Nama Artis Besar Tanah Air Ikut Terseret

“Testimoni kayak ucapin selamat ulang tahun, kayak cafe baru buka, itu ya kayak testimoni aja,” lanjutnya.

 

Seandainya hal serupa juga turut Minola Sebayang sampaikan selaku kuasa hukum dari saudara musisi Kevin Aprilio.

 

“Ibarat kata ‘ia menjalankan seperti ini’, itu tuduhan. Enggak boleh menuduh seseorang, jikalau belum ada keputusan hakim. Kedepannya harus ada patut evaluasi,” ucap Minola.

 

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menerima laporan kasus investasi bodong robot trading Net89.

 

Laporan kasus mengenai aplikasi tersebut ikut menyeret lima nama publik figur. Kelimanya terduga terlibat dan merasakan uang hasil aplikasi robot trading Net89. Laporan itu menyeret nama Atta Halilintar, Taqy Malik, Kevin Aprilio, Adri Prakarsa, dan Mario Teguh.

 

Atta Halilintar dan Taqy Malik mendapat sangkaan menerima hasil dari Founder Net89, Reza Paten, dalam kesibukan lelang bandana milik Atta.

 

Motivator Terkemuka Mario Teguh berperan sebagai leader atau endorse, dan Founder Billions Group Net89.

 

Sementara, Kevin Aprilio dan Adri Prakarsa menduga turut mempromosikan Net89 melewati media elektronik dan zoom meeting.